PENUTUPAN IHT PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK KB-TKIT AL IBRAH

“..Soal keilmuwan.., dengan melihat kenyataan yang ada di depan saya sore ini.., saya yakin semua ustadzah yang ada di sini adalah orang orang yang haus ingin mempelajari keilmuwan yang baru…..”
Sepenggal kalimat dalam sambutan Bu Kokom, panggilan akrab ibu Siti Chomsiyah, S.Pd., M.M selaku KaSi Kurikulum PAUD kab Gresik di acara penutupan IHT (In House Training)program Sekolah Penggerak yang diadakan di KB-TKIT Al Ibrah pada Jumat, 24 September 2021.
Sambutan Bu Kokom sarat dengan kesan dan makna yang sangat mendalam bagi ustadzah KB-TKIT Al Ibrah.
Sambutan yang penuh motivasi dan inspirasi ini semakin membangkitkan semangat para ustadzah untuk terus belajar. Memperbaiki ilmu dan ketrampilan dalam menyiapkan diri sebagai salah satu sekolah penggerak di Kabupaten Gresik.
Kegiatan IHT program Sekolah Penggerak yang sudah berlangsung selama 8 hari ini (16-24 September 2021) telah diikuti seluruh ustadzah KB-TKIT Al Ibrah dengan penuh semangat. Rangkaian demi rangkaian kegiatan,mulai dari pretest, penyampaian materi dari trainer ahli, workshop, presentasi hingga post test.
Alhamdulillah ..kegiatan telah berlangsung dengan baik dan lancar. Semoga apa yang sudah diperoleh ustadzah dalam program IHT ini berkah dan membawa manfaat bagi peserta didik, ortu, sekolah dan masyarakat Gresik.
Semoga KB-TKIT Al Ibrah mampu mewujudkan visi misi sekolah penggerak dengan baik dan mampu membawa paradigma baru dunia pendidikan ke dalam seluruh lapisan masyarakat. Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin…(tik/hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *