Stand Bazar Murah di KB-TKIT Al Ibrah

Pakaian Seharga 1-5K, Ga Percaya?

Hari gini masih ada pakaian seharga itu? Gak percaya? Saya sudah buktikan..

Suasana Stand Bazar Murah di halaman KB-TKIT Al Ibrah

Waktu mendengar informasi ada pakaian yang dijual dengan harga Rp1.000,00 sampai Rp5.000,00, saya hampir tidak percaya. Pagi itu pun saya mencoba mengunjungi lokasi.  Tempatnya di halaman parkir KB-TKIT Al Ibrah.

Ternyata benar. Harga pakaian yang dijual di Stand Bazar Murah itu berkisar seribu sampai lima ribu rupaiah. Meski di beberapa stand juga ada yang mematok harga 20K.   Sementara pakaian-pakaian yang di jual juga msih cukup bagus. Meski terbilang “second“.

Saya mencoba mewawancarai ketua pelaksana kegiatan bazar murah ini, Bu Anik Dwi Hariyani.

Menurut  Bu Anik, acara ini sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian pihak sekolah Kbit Al Ibrah – Tkit Al Ibrah dan komite terhadap warga yang memiliki ekonomi menengah ke bawah di sekitar sekolah.

Stand Bazar Murah ramai oleh pengunjung

Karena kisaran harga yang cukup murah ini sementara kualitas pakaian yang masih bagus, warga pun berbondong-bondong menuju ke stand bazar.  Dalam waktu singkat, bazar murah ini sudah diserbu pengunjung, dan pakaian-pakaian di stand pun ‘ludes’ , habis terjual.

“Alhamdulillah..Hasil bazar murah ini, akan kami salurkan kepada anak yatim dan dhuafa nanti pada acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang in syaa Allah akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan nanti bekerjasama dengan pihak sekolah” tuturnya.

Kontributor: Janan Raj

Bazar Murah KB-TKIT Al Ibrah Menyambut Ramadhan 1440 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *