Direktur TPH Al Ibrah, Ust. Supriyadi S.Hum menyerahkan sembako secara simbolis kepada para guru

Peringatan Hari Guru Nasional, Al Ibrah Bagikan Sembako untuk Guru

GRESIK_ Yayasan Al Ibrah Gresik  membagikan 200 bingkisan sembako untuk para guru dan pegawainya, Sabtu (12/12/2020)

Direktur TPH Al Ibrah, Ust. Supriyadi S.Hum menyerahkan sembako secara simbolis kepada para guru

Pemberian bingkisan ini, sebagai bentuk kepedulian Yayasan Al Ibrah di masa pandemi COVID-19 dan sekaligus apresiasi atas jasa para guru yang telah mendidik para siswa dengan sepenuh hati.

Acara yang di gelar di halaman SMPIT Al Ibrah ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2020.

“Senam Bersama ” seluruh SDM Yayasan Al Ibrah

Hadir dalam acara tersebut Pembina Yayasan Al Ibrah, Ust. Kholid Husnan, M.PSDM. Dalam sambutannya Ust.Kholid menyampaikan bahwa kondisi pandemi saat ini masih belum membaik.

Pembina Yayasan Al Ibrah, Ust.Kholid memberikan apresiasi kepada guru berprestasi

Untuk itu,  pria yang menjadi dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Gresik ini mengimbau seluruh SDM Al Ibrah untuk tetap menjaga kesehatan, dengan berolahraga, pola makanan sehat dan tetap melaksanakan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak).

“Mari kita tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan perlu diketahui, Jika kondisi masih seperti ini, pembelajaran akan tetap secara daring. Maka guru-guru Al Ibrah hendaknya lebih meningkatkan skill dalam mengajar dan juga memiliki kemampuan IT yang lebih canggih dan profesional dibanding sebelumnya.” jelasnya.

Acara ini dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan pemberian apresiasi dan sembako untuk guru dan pegawai oleh Direktur TPH (Tim Pengurus Harian) Al Ibrah, Ust Supriyadi, S.Hum.

Dalam kesempatan terpisah, Humas Al Ibrah, Muhammad Janan menyampaikan bahwa situasi pandemi covid-19 ini memang berpengaruh pada kondisi perekonomian, khususnya para orangtua yang akan menyekolahkan putra-putrinya untuk tapel 2021-2022. (Baca : welcome to Al Ibrah)

“Tentu hal ini menjadi perhatian kami. Untuk itu Al Ibrah akan membantu dengan memberikan keringanan (diskon) bagi para orangtua yang ingin menyekolahkan putra-putrinya di Al Ibrah sebesar kurang-lebih 20%) dari biaya tahun lalu, sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka.” tuturnya. (raj)

 

Dokumen Kegiatan :

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *