Prosesi Peresmian Jalan oleh Pembina Al Ibrah dan Wakil Direktur KIG

Peresmian Jalan Baru SMPIT Al Ibrah

lhamdulillah… Jalan baru masuk SMPIT Al Ibrah usai diresmikan. SMPIT Al Ibrah yang sebelumnya hanya memiliki satu jalan untuk akses masuk dan keluar, kini telah memiliki dua jalan sebagai akses masuk ke SMPIT bagi orangtua, guru dan pegawai serta tamu yang ingin berkunjung.

Jumat, (15/3) jalan masuk ke SMPIT Al Ibrah yang baru tersebut telah diresmikan. Hadir dalam peresmian, Kepala Desa Yosowilangun, Ibu Iriana Yudhayana, Direktur Kawasan Industri Gresik (KIG) yang diwakili oleh Bapak Tomi, dan seluruh pembina dan pengurus Yayasan serta komite Al Ibrah.

Dalam sambutannya, Ust. Asy’ari selaku Ketua Yayasan Al Ibrah menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kepala Desa Yosowilangun dan Pihak KIG atas kerjasama yang baik selama ini dengan Al Ibrah Gresik.

“Kepala Desa dan warga Yosowilangun serta pihak KIG selama ini telah berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi dunia pendidikan, sehingga proses pendidikan di Al Ibrah bisa berjalan dengan baik.” tuturnya.

Selamat menggunakan jalan baru sebagai akses masuk ke Smpit Al Ibrah. Semoga membawa kemanfaatan dan keberkahan untuk semuanya. Aamiin..

Doc./photo

Pembina, pengurus, komite, dan guru SMPIT Al Ibrah bersama pihak KIG Gresik berpose di Jalan Baru Masuk SMPIT Al Ibrah
Prosesi Peresmian Jalan oleh Pembina Al Ibrah dan Wakil Direktur KIG
Sambutan Ketua Yayasan, Bpk. Ir. Asy’ari M.M
Ramah tamah pengurus Yayasan Al Ibrah dengan Kepala Desa Yosowilangun Manyar Gresik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *