Berpose di depan taman SDIT Al Mufidah

Jalin Silaturrahim, SMPIT Al Ibrah Kunjungi SIT di Menganti

SMPIT Al Ibrah pagi tadi, Senin (30/11/2020) melakukan kunjungan silaturrahim ke Yayasan Al Mufidah Menganti Gresik.

Rombongan SMPIT Al Ibrah bersama Pengurus Yayasan Al Mufidah Menganti Gresik

Rombongan yang terdiri dari Humas Yayasan Al Ibrah, Kepala SMPIT Al Ibrah, Humas SMPIT Al Ibrah dan Staff Administrasi SMPIT Al Ibrah ini diterima dengan hangat oleh Ketua Yayasan Al Mufidah, Ustadzah Ratna.

Penyerahan tali asih dari SMPIT Al Ibrah kepada SDIT Al Mufidah

Menurut Humas Yayasan Al Ibrah, Muhammad Janan, silaturrahim ini agar terjalin hubungan kekeluargaan yang erat antara Al Ibrah dan Al Mufidah.

Berpose di depan taman SDIT Al Mufidah

“Al Mufidah yang sudah meluluskan siswa SD nya di angkatan pertama, saat ini belum memiliki jenjang sekolah menengah. Jadi membutuhkan sekolah  berkelanjutan yang se-visi-misi. SMPIT Al Ibrah, in syaa Allah siap menampung dan melayani  para lulusan SDIT Al Mufidah.” tuturnya.

Program tahfidzul quran (hafalan Al Quran) yang diterapkan di SMPIT Al Ibrah memang sangat relevan sebagai sekolah kelanjutan bagi sekolah-sekolah yang sebelumnya sudah menerapkan program tahfidz tersebut.

SMPIT Al Ibrah memiliki 3 program sekolah, yakni Program Fullday, Program Boarding Reguler,dan Program Boarding Takhassus. (Baca : It’s Me SMPIT Al Ibrah)

Menurut Ratna, Ketua Yayasan Al Mufidah, banyak dari orangtua yang menginginkan anak-anaknya yang telah lulus dari sekolah tersebut agar program Hafalan Al Quran tetap dilanjutkan. Sehingga tidak heran, ada beberapa siswanya yang lulus kemudian melanjutkan ke pondok pesantren .

Ada hal menarik dari silaturrahim ini bahwa para pendaftar ke SMPIT Al Ibrah yang sebelum tanggal 30 Desember 2020, Yayasan Al Ibrah akan memberikan harga spesial dengan potongan biaya masuk yang cukup besar. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Muhammad Janan.

Para siswa yang kelas 5 & 4 apabila menginginkan inden ke SMPIT Al Ibrah juga akan diterima dengan tangan terbuka. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *